BUX3.Com: Uang Dolar Tiap Hari

ARTIKEL BUX3.COM DIHAPUS

Maaf.... Bux3.com dalam penelitian terakhir kami, sudah di jual ke pihak lain. Seluruh pembayaran referral terpaksa dibatalkan. Bux3.com telah menyelewengkan amanah, alias spam. Oleh karena itu, dengan segala kejujuran dan kerendahan hati, penulis juga akan mencabut review PTC bux3.com. Silahkan coba PTC lain, atau Google adsense saja.  Terimakasih

14 Responses to "BUX3.Com: Uang Dolar Tiap Hari"

yacob semesta said...

tuykeran link yuk...link balik yahh... salam

@lief said...

Mas, aku lagi nyoba ikutan nich, mohon bantuannya...

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi said...

saya kok ndak bisa daftar ya?

Muzakkar Hanafi said...

Sudah 2 bulan lebih saya telah mencoba cashout penghasilan saya di Bux3,tapi sampai sekarang belum juga dibayar. Kalau saya cek, infonya hanya payment failed, if problem persists pls contact us. Tapi sudah berkali-kali sy coba contact mereka tapi link contactnya tidak pernah bisa terbuka. Begitupula kalau sy coba buka forum atau link support, semua hasilnya server not found.Bagaimana ini Mas Zaman. tolong penjelasannya? Apakah Bux3 memang betul2 membayar?

Unknown said...

Mas Hanafi.... Kalo di bux3.com Kamu tidak boleh login dengan IP berbeda. Misalnya kamu pernah membuka account bux3 di warnet lain, maka otomatis kamu dianggap mesin (software). Akhirnya diam-diam kamu dicoret. Saran Saya, mohon baca baik-baik TOS dari PTC apa pun. Jika bagimu meragukan, lebih baik tinggalkan saja. Terus terang, penghasilan Saya terlalu kecil soal PTC. Ini cuma iseng-iseng aja. Bukan penghasilan utama bagai Saya. Usaha kamu sudah bagus. Tapi lebih baiknya, kamu lihat apakah bux3.com termasuk dalam list scam internasional. Jika iya, mohon langsung Saya diberi kabar. Terima kasih. Komentar kamu Sangat membangun.

Unknown said...

Komentar dari choliz57@***.com
Bux3.com memang dulu kita kenal sebagai PTC favorit, karen selain iklannya yang paling banyak, namun terbukti membayar. Makanya ga heran kalo bux3.com merupakan situs yang mempunyai pagerank tinggi. Tapi waktu terus berjalan, entah kenapa bux3.com berubah menjadi situs PTC scam internasional. Karena banyak yang komplain bahwa mereka tidak dibayar setelah menunggu berbulan-bulan lamanya. Saran saya, Coba cek lagi dech, apakah benar ini scam (penipuan) atau tidak....

ijtihad saya (Zaman) mengatakan BUX3.COM adalah scam (penipu). Bagi yang lain, Mohon pertimbangkan kembali ikut PTC yang satu ini

gunawan76 said...

mas,setau saya bux3.com tidak menerima paypal untuk alat pembayarannya tapi alertpay,,,bagaimana mas.

Batu Bara & Property said...

mas,sudah beberapa kali saya regestrasi.gagal terus bagaimana cara memulainya.saran mas saya ikuti cara pengisiannya kok gagal.mohon informasi fiya_bjm@yahoo.co.id

gobelan said...

update dong.
kalau ini scam.
kasihan yang belum tahu.

jangan dibiarkan artikelnya

Menjual koin sac Seireitei-RO Ragnarok online said...

Bux3.com emang scam, Q PO sejak tgl 30 April 2010 sampai tulisan ini,tidak ada tanggapan dr pihak support.
Coba buka forum bux3,pasti nda isa dibuka.
Jangan buang waktu buat bux3,mendingan konsen ke PTC lainnya.

Menjual koin sac Seireitei-RO Ragnarok online said...

Coba klik link ini untuk pertimbangan selain dr apa yg kualami,:

http://www.earner.net/paid-scam-warnings/422-bux3-com-definate-scam.html

http://www.apsense.com/subject/32297.html

Menjual koin sac Seireitei-RO Ragnarok online said...

Nih ada PTC admin Indo,ada free member premium bagi 1000 pendaftar pertama,sy sdh jd premium member.

Saat ini sisanya +/-300 dari 1000 pendaftar,pada saat tulisan ini dibuat

Linknya (mohon belakangnya jgn dihapus,thx):
http://www.ayoclix.com/index.php?ref=allce

Semoga beruntung

Menjual koin sac Seireitei-RO Ragnarok online said...

Nih,sy dpt lg link yg free member,

First 500 members well be upgraded to pioneer membership for free.

Saat ini member baru sekitar +/-300 member,so buruan.

http://www.clockbux.com/?ref=allce

(mohon belakangnya jgn dihapus,thx):)

Semoga beruntung

Anonymous said...

saya pake bux3 masih bisa kok,, tapi masih belum saya cashout..