AVG 8 Hajar Virus Lokal Dago

Virus dago. Virus buatan lokal yang membuat kesal para netter. Pasalnya virus ini selalu muncul di browser. Setiap kita internetan, dia selalu "mengiklankan" diri. Dago, dago, dago.... begitu terus. Ternyata bukan hanya film independent "Gadis Dago" yang pengen terkenal, virusnya juga tuh.

Virus ini memanipulasi run, exe, command, folder option. dan banyak lagi yang bisa di matikan kayak task manager. Untung saja, sebelum virus dago nyerang serverku, aku cegah dengan AVG 8.0. Untuk download AVG full version jangan di http://free.grisoft.com/ww.download. Soalnya harus bayar atau trial 30 hari.

Sementara, jika komputermu tidak tertolong juga, coba pakai cara dari vaksin.com. Enjoy men... dunia belum berakhir gara-gara virus.

3 Responses to "AVG 8 Hajar Virus Lokal Dago"

Anonymous said...

serial number avg 7.5 nih bang...
75VNU-TH1RR1-L7-P03-C01-S3S9MD-2YN-3AUS

Anonymous said...

trus gimn klo folder hidden di komptrq g mw tampil pdhl toolsx udh aq ganti dg show hidden folder.tlg dbls yaaaaaaaaaa.................

Anonymous said...

Itu gejala kamu kena virus tanatos. Salah satunya kalo udah di show hidden, tetap ga mau. Posisi tetap don't show terus. Pake AVG Removal Tanatos. Scan lagi pake PCMAV 2.0...Silahkan nyoba dech Admin This Blog