Sekilas Tentang Adobe Flash Player

Siapa sih yang tidak tahu kenal dengan Flash player. Tool kecil ini sangat familiar buat pengguna internet, meski jarang yang paham tentangnya. Yang jelas, ketika browsing dengan Youtube, tapi Flash player belum dapat diinstal, video juga tidak akan keluar. Iklan banner pada situs-situs berita juga tidak nampak.

adobe flash player
Flash player atau Adobe® Flash® Player adalah cross-platform browser berbasis aplikasi runtime, yang memberikan tampilan aplikasi ekspresif (streaming) pada; konten, tampilan (screen) video dan browser (web konten) atau gambar gerak iklan yang biasa disebut dengan banner. Memang, salah satu keunggulan alat bantu yang kecil ini adalah tampilan yang dapat maksimum, namun hanya membutuhkan "power" yang sedikit dengan sockwave (baca: Shockwave Flash Player).

Bagi platform dekstop, Flash Player sangat dibutuhkan untuk meningkatkan performa tanpa membuang bandwith yang terlalu besar. Sedangkan pada layar mobile untuk pengoptimalan performa penggunaan yang lebih kaya dan lebih mendalam, dengan space data yang lebih sedikit. Pada OS mobile seperti; Blackberry 10, Windows mobile, Android 2.2, dan lainnya juga sudah memakai teknologi ini meski jenis atau versi mereka sangat berbeda dengan desktop.

So, jika priranti kamu ada malah, mengapa tidak meng-update dengan Flash player terbaru? Disarankan jika koneksi kamu--maaf--tergolong lambat, download saja  versi offline, meski file-nya lebih besar.

Adobe Flash Player terbaru dapatkan di http://get.adobe.com/flashplayer/

0 Response to "Sekilas Tentang Adobe Flash Player "