PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC16

Majalah komputer PC-Media, menjadi lebih booming dikalangan pengguna komputer Indonesia. Ini berkat terobosannya membuat anti virus. Produk anti virus yang ditawarkan bernama PC-MAV. Kini setelah PC-MAV RC 15, PC-MAV RC16 telah dibuat.

Dunia per-virusan Indonesia, makin bergairah, sejak virus brontok menyebar hingga kawasan Asia Tenggara. Terlebih ditambah munculnya virus-virus baru seperti Coolface, Lena, Romantic Devil, menambah komplit penderitaan pengguna komputer di tanah air.

Untuk itu, PC-MAV RC16 hadir meringankan beban komputer Anda dari virus. PC-MAV mengklaim bahwa anti virus buatan mereka sanggup membersihkan 72 virus varian baru. Termasuk virus lokal dan “interlokal”. Jadi total database virus sebelumnya, ditambah 72 virus varian baru, berjumlah 769.

Seperti sebelumnya, file PC-MAV RC16 dikemas ringkas dalam format “Zip” dan “Rar”. Mungkin, dalam format ini, PC-MAV mengantisipasi kasus antivirus yang tidak sanggup bekerja, karena terlebih dahulu terinfeksi virus.

Untuk interface, PC-MAV RC16 tampaknya masih mirip dengan sebelumnya. Sehingga penggunaan anti virus ini cukup dengan menjalankan file “PCMAV-CLN.exe”. Setelah itu, sejenak PC-MAV mengupdate database, lalu akan muncul tampilan anti virus.

Selamat mencoba ! Pertanyaan mohon tulis pada bagian kolom komentar