Cara Registrasi Paket Smartfren January 2014

January 2014, tepatnya tanggal 15, Smartfren mengubah cara registrasi paket internetnya.. Tulisan ini hanya memberikan informasi soal cara registrasi. Kunjungi website sebagai sedikit sumber pencerah (link pada bagian akhir blog). Dalam website itu, salah satunya ada tips kalau ingin registrasi paket, terlebih dahulu putuskan sambungan koneksi yang ke internet. Tujuannya agar pulsa reguler tidak terpotong.

Untuk merubah dari “paket ini” ke “paket itu,” disarankan untuk menghentikan terlebih dahulu paket yang sedang berjalan. Misalnya paket harian/minggu (volume) tapi ternyata ingin pindah ke paket bulanan. Paket volume tadi harus dijadikan regular terlebih dahulu dengan cara berikut;


Ada pun cara membeli paket yang biasa dilakukan, dengan gambar berikut :



Semoga dapat membantu.

Disclaimer:
-   Saya bukan operator, sales, bukan juga customer servis, apalagi cleaning servis dari produk Smarften. Cuma manajer marketingnya aja..  :) (Ngaku-ngaku).
-   Tulisan ini dibuat berdasarkan info dari website Smarften untuk sekitar bulan January 2014. Perubahan kebijakan dan layanan bisa saja berubah sewaktu-waktu.
-   Tulisan ini bukan bermaksud promosi, bukan juga sebaliknya terhadap produk Smartfren. Hanya sebatas pelanggan yang ingin berbagi kepada yang lain (ala blogger).
- Paket unlimited juga masih kena FUP. Artinya kalo limit FUP habis, speed akan turun drastis, Mohon pelajari kembali soal "unlimited" alat provider ini,

Link Smartfren :
http://data.smartfren.com/
http://www.smartfren.com/ina/connex/

0 Response to "Cara Registrasi Paket Smartfren January 2014"